BERITA TERBARU
Selasa, 09 Mei 2017 16:07 WIB

Turnamen Injustice 2 Kucurkan Hadiah Rp 8 Miliar!

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Foto: istimewa Foto: istimewa
Jakarta - Walau baru akan dirilis pada tanggal 16 Mei 2017, publisher game Warner Bros Interactive Entertainment sudah punya rencana dan strategi dalam memasarkan game terbarunya Injustice 2. Warner Bros berniat untuk menggelar turnamen antar gamer dengan hadiah miliaran rupiah.

Hadirnya turnamen dengan rincian total hadiah USD 600.000 atau senilai Rp 8 miliar ini memang merupakan yang pertama kali. Tidak seperti game fighting lainnya, seperti Street Fighter, Guilty Gear, dan lain-lain, game fighting karakter DC Comics ini memang belum pernah eksis di jagat e-sports.

Bertajuk Injustice 2 Championship Series, turnamen ini dibagi ke dalam sejumlah pertandingan yang berlangsung di beberapa kawasan. Seperti misalnya untuk pembuka akan digelar pertandingan Injustice 2 Path to Pro pada tanggal 20 Mei 2017. Berikutnya ada Liga Latina Injustice 2 untuk wilayah Amerika Latin pada tanggal 27 Mei 2017.

Berlanjut untuk gamer Amerika Serikat, bisa mengikuti pertandingan di GameStop Hometown Heroes Injustice 2 pada tanggal 4 Juni 2017 dan terakhir ada pertandingan global ProSeries Injustice 2 pada tanggal 26 Mei 2017. Setiap pertandingan tersebut digelar selama kurang lebih empat bulan.

Nantinya, semua finalis dari pertandingan tersebut akan bertarung sengit di babak final yang berlangsung di Los Angeles, Amerika Serikat pada tanggal 17 September 2017. Turnamen Injustice 2 ini merupakan hasil kerjasama antara PlayStation 4 dengan Warner Bros. (mag/fyk)
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed