Selasa, 09 Mei 2017 13:05 WIB

Fantastis! Gamer Ini Tamatkan Prey Kurang dari 20 Menit

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Foto: istimewa Foto: istimewa
Jakarta - Di antara berbagai game yang dirilis di bulan Mei 2017 ini, Prey mungkin menjadi salah satu game yang tengah ramai dimainkan gamer PC dan konsol. Walau baru berusia seumur jagung, ada saja gamer yang sudah menamatkan game ini bahkan dalam waktu yang singkat.

Tak tanggung-tanggung, gamer bernama DraQu ini mampu menyelesaikan Prey dalam waktu kurang dari 20 menit. DraQu sendiri memang seorang speedrunner. Istilah ini merujuk pada gamer yang sering menyelesaikan game dalam waktu secepat mungkin.

Adapun waktu yang mampu dicapai DraQu dalam menyelesaikan Prey adalah 19:34 menit. Agar bisa mencapai waktu tersebut, DraQu memang tidak menyelesaikan game dengan cara yang normal. Ia menggunakan berbagai cara dan trik agar bisa mencapai tempat tujuan dengan cepat.

Waktu tempuh DraQu dalam menamatkan Prey menorehkan rekor terbaru. Sebelumnya ia juga sempat melakukan speedrunner Prey dengan waktu tempuh yang lebih lama, yakni 59:28 dan 44:06. Dengan demikian, waktu tempuh saat ini meningkat dua kali lipat dari sebelumnya.

Prey sendiri baru saja dirilis pada tanggal 5 Mei 2017 lalu untuk Xbox One, PlayStation 4, dan PC. Bagi Anda yang penasaran dengan aksi DraQu dalam menyelesaikan game dengan waktu yang fantastis, bisa menyaksikan video di bawah. Namun, kami peringatkan jika video mengandung spoiler.


(mag/fyk)
-

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed