Senin, 08 Mei 2017 18:23 WIB

5 Game Boling Asyik untuk Android dan iOS

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Foto: istimewa Foto: istimewa
Jakarta - Olahraga bola gelinding atau dikenal dengan nama boling menjadi salah satu cabang olahraga kasual yang populer di dunia. Di Indonesia, meski tidak setenar olahraga sepak bola atau bulu tangkis, olahraga boling cukup banyak digeluti oleh sebagian masyarakat.

Nah, sama seperti olahraga lainnya, boling juga marak diciptakan dalam bentuk game mobile. Dengan bermain boling di dalam game, Anda tidak perlu repot-repot mengangkat bola boling yang berat dan mengayunkan untuk merobohkan gada yang berderet.

Anda cukup menyentuh dan menghentak bola pada layar, Anda sudah bisa menjelma menjadi pemain boling profesional. Lalu apa saja deretan game boling yang asyik untuk Android dan iOS? Berikut daftarnya!

Bowling King

Foto: istimewa

Game besutan developer Miniclip ini menempatkan pemain dalam lokasi atau arena bermain boling yang fantastis di belahan dunia, mulai dari Las Vegas, New York, Sydney, dan Paris. Ada 60 varian bola boing dan 27 ragam gada berikut lapangan bolingnya.

Adapun mode permainan yang disodorkan dalam Bowling King meliputi mode 1-on-1 dan turnamen multiplayer. Adapula Challenge Mode, di mana Anda diharuskan menyelesaikan varian stage dan mendapatkan reward.


World Bowling Championship

Foto: istimewa

Game boling yang satu ini juga tidak kalah seru. Ada lebih dari 1.000 stage yang diberikan. Menurut keterangan, game World Bowling Championship sangat mudah dimainkan bagi pemula. Hal ini tak lain berkat hadirnya kendali swipe intuitif di dalam game.

Bila Anda sudah berhasil meobohkan 100 gada, maka akan ada rewards yang diberikan. Untuk mode permainannya sendiri, ada 1-on-1 versus sesama player.


3D Bowling Bash

Foto: istimewa

Sesuai judulnya, 3D Bowling Bas menyuguhkan visual 3D yang luar biasa. Bisa jadi, game ini menjadi salah satu game mobile boling yang memiliki grafis luar biasa.

Salah satu kelebihan dari game ini adalah arena permainan boling yang tidak biasa. Ketimbang berada di dalam arena boling yang membosankan, Anda akan menggelindingkan bola dengan latar pemandangan bangunan ikonik, seperti menara Eiffel atau Gedung Opera Sydney.


Galaxy Retro Bowling

Foto: istimewa

Bosan bermain boling di muka bumi? Kalau begitu, Anda mungkin bisa bermain boling di luar angkasa. Ya, game ini memang sedikit lebih futuristik dari game boling lainnya.

Dengan gaya ala luar angkasa dan galaksi, aturan permainan boling ini sedikit berbeda dari boling pada umumnya. Bola akan terus menggelinding di lintasan berwarna hijau dan menghindari berbagai rintangan. Namun, tetap tujuan utamanya adalah menghancurkan barisan gada yang disusun.


Polar Bowler 1st Frame

Foto: istimewa

Kalau game yang satu ini, dibilang boling bukan, tapi dibilang bukan boling juga rasanya tidak mungkin. Karena, bukan bola boling yang Anda lempar, melainkan sosok beruang kutub yang duduk santai di semacam ban.

Cara memainkannya adalah Anda harus menarik si beruang ke belakang--mirip dengan cara kerja ketapel--lalu melepasnya dan melesatkan beruang ke arah barisan garda. Karena beruang kutub, maka setting permainannya ditempatkan di sebuah arena di kutub utara. (mag/fyk)
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed