BERITA TERBARU
Sabtu, 06 Mei 2017 19:40 WIB

Ajang PC Gaming Show 2017 Segera Digelar

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Foto: Rengga Sancaya Foto: Rengga Sancaya
Jakarta - Woro-woro seputar event Entertainment Electronic Expo (E3) 2017 sudah digaungkan sejak beberapa waktu lalu.

Bila kita sudah mendengar kabar dari dua rakasasa game konsol, Sony dan Microsoft, maka kali ini informasi beredar seputar sub-event PC Gaming Show 2017 yang kembali diadakan.

Event PC Gaming Show ini sendiri sudah yang ketiga kalinya diselenggarakan. Untuk tahun ini, event ini akan disponsori oleh Intel, setelah sebelumnya PC Gaming Show 2016 ditangani oleh sang kompetitor AMD.

Rencananya, acara ini akan diadakan di The Theatre, Ace Hotel, Los Angeles, Amerika Serikat pada 12 Juni 2017.

"Merayakan PC gaming, dimana akan dinikmati oleh 1,2 miliar pemain di seluruh dunia, PC Gaming Show menyatukan yang terbaik dan tercerah di segmen dengan pertumbuhan tecepat di industri game," demikian seperti dikutip detikINET dari Attack of the Fanboy, Sabtu (6/5/2017).

Walaupun digelar di Amerika Serikat, event PC Gaming Show tetap bisa dinikmati oleh gamer PC di seluruh dunia melalui tayangan streaming. Dan menurut penyelenggara, penonton PC Gaming Show tiap tahun meningkat.

"Jumlah penonton online PC Gaming Show mengalami peningkatan tiap tahunnya sejak debut di tahun 2015 dan tayangan akan mencerminkan inovasi lintas industri dengan peningkatan konten virtual reality dan esports," tandasnya. (mag/rou)
-
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed