Kamis, 04 Mei 2017 14:20 WIB

Fitur Auto-Accelerate Mario Kart 8 Deluxe Raup Pujian dari Gamer

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Foto: internet Foto: internet
Jakarta - Salah satu fitur terbaru yang dihadirkan di dalam game Mario Kart 8 Deluxe adalah auto-accelerate. Tidak pakai lama, fitur ini pun langsung mendapat pujian dan sambutan meriah dari kalangan gamer.

Sedikit informasi, fitur auto-accelerate, sesuai namanya memungkinkan kendaraan yang dipakai melaju secara otomatis tanpa Anda harus menekan tombol gas (accelerate). Pada dasarnya, fitur ini diciptakan untuk gamer newbie game racing dunia Mario Bros ini.

Namun, tak cuma dipakai oleh gamer newbie, fitur ini pada akhirnya juga berguna bagi gamer yang ahli. Hal ini karena accelerate dalam Mario Kart 8 Deluxe adalah sebuah hal yang paling penting dan mungkin dapat menentukan permainan.

Saking favoritnya, gamer Mario Kart 8 Deluxe bahkan lebih menyukai fitur auto-accelerate ketimbang fitur smart steering. Fitur smart steering adalah fitur di mana memungkinkan kendaraan pemain berada tetap di jalur sepanjang permainan.

Nah, sayangnya dengan mengaktifkan fitur ini maka pemain tidak akan bisa mengakses jalur pintas karena kendaraan akan tetap berada di dalam jalur.

Karena menjadi favorit, fitur ini pun kemudian dielu-elukan lewat media sosial Twitter. "Hanya ingin berkata, aku sangat mengapresiasi opsi anyar auto-accelerate di MK8D. Bisa mengurangi keram pada tangan," kicau gamer dengan akun @HeroOfTime125.

"Harus diakui, fitur auto-accelerate di #MK8D sangat bagus. Menyelamatkan jempolku dari rasa ngilu," kicau akun @TACMON1. (mag/fyk)
-

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed