Selasa, 02 Mei 2017 13:08 WIB

Capcom Mau Rilis Rockman Legacy Collection 2

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Foto: screenshot detikINET Foto: screenshot detikINET
Jakarta - Meski masuk kategori game jadul, Mega Man masih eksis hingga saat ini. Setidaknya anggapan ini terbukti dari informasi terbaru soal kompilasi game Mega Man selanjutnya bertajuk Rockman Legacy Collection 2.

Informasi terkait Rockman Legacy Collection 2 didapat dari daftar rating game milik Korea Selatan. Nama Rockman sendiri, seperti diketahui merupakan nama internasional untuk seri game Mega Man.

Daftar tersebut menyebut apabila Rockman Legacy Collection 2 akan dirilis untuk platform PlayStation 4, Xbox One, dan PC. Sedangkan isinya akan terdiri dari beberapa judul Mega Man yang dirilis di masa lalu, mulai dari Mega Man 7, 8, 9, dan 10, demikian dikutip detikINET dari Gamespot, Selasa (2/5/2017).

Kompilasi game ini sendiri merupakan kelanjutan dari kompilasi Rockman Legacy Collection yang pertama, di mana terdiri dari Mega Man 1, 2, 3, 4, 5, dan 6. Palet bundling game retro ini dihadirkan untuk PlayStation 4 dan Xbox Onw di tahun 2015 lalu, menyusul PC.

Karena game ini bukan tipikal game next-gen, Capcom membanderolnya dengan harga yang murah, yakni USD 15 atau sekitar Rp 200 ribuan untuk versi digital. Sedangkan versi fisiknya menyusul rilis dengan harga USD 30 atau sekitar Rp 400 ribuan.

Sayang, Rockman Legacy Collection seri pertama mendapat kritik terkait performanya. Sejumlah gamer menemukan adanya glitch dan penurunan frame rates. Sehingga menjadikan Rockman Legacy Collection sebagai game remastered yang buruk.

Belum ada informasi terkait Rockman Legacy Collection 2 dari pihak Capcom. Bagi Anda yang ingin bernostalgia, sebaiknya cukup bersabar sampai pengumuman berikutnya. (rns/rns)
-

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed