Minggu, 16 Apr 2017 16:09 WIB

Star Wars Battlefront 2 Siap Beraksi di Akhir 2017

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Foto: istimewa Foto: istimewa
Jakarta - Event Star Wars Celebration 2017 yang digelar pekan ini nyatanya tak cuma jadi ajang blak-blakan film terbaru Star Wars, tapi juga menyuguhkan informasi terbaru seputar game Star Wars Battlefront 2. Dari pengumuman, diketahui jika game akan rilis di tanggal 17 November 2017.

Star Wars Battlefront 2 masih menyodorkan genre permainan shooter. Hanya saja, kali ini Electronic Arts (EA) ingin menyuguhkan alur cerita di semua era Star Wars.

Tak sampai di situ, seperti dikutip detikINET dari Gamespot, Minggu (16/4/2017), Star Wars Battlefront 2 disebut akan mengedepankan single-player campaign dengan salah satu misi di mana Anda bisa berperan sebagai Luke Skywalker dan Kylo Ren.

Selain mendatangkan karakter-karakter ternama yang diambil dari dunia Star Wars, EA juga akan memperkenalkan karakter baru di dalam game, yang bernama Iden Versio, seorang Imperial Commander. Karenanya, nantinya alur cerita akan mengedepankan sisi dari Empire itu sendiri.

"Kami ingin membuat campaign yang menceritakan kisah yang belum pernah didengar sebelumnya di Star Wars. Sangat penting bagi kami untuk menyuguhkan cerita baru yang otentik, satu hal agar bisa menyuguhkan perspektif baru," ucap Game Director Mark Thompson.

Dirilis tanggal 17 November 2017, Star Wars Battlefront 2 akan mampir di tiga platform, yakni Xbox One, Playstation 4, dan PC.

(mag/yud)
-
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed