Jumat, 14 Apr 2017 09:49 WIB

Call of Duty WWII Siap Rilis Akhir Tahun?

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Jakarta - Activision digosipkan sedang menggarap game Call of Duty terbaru bertemakan Perang Dunia II. Kabar ini kembali muncul dengan informasi seputar jadwal peluncuran.

Sesuai dengan temanya, Call of Duty terbaru diduga bakal mengusung nama WWII yang merupakan kependekan dari World War II. Dengan judulnya tersebut, tampak Activision selaku publisher dari Call of Duty ingin memperbaiki kesalahan ketika merilis Call of Duty: Infinite Warfare yang dianggap terlalu modern.

Daripada memainkan perang modern yang dianggap mengkhayal, perang klasik nyatanya masih digandrungi sebagian besar gamer. Inilah mengapa sebabnya Battlefield 1 yang menjadi head to head Call of Duty: Infinite Warfare menang telak.

Call of Duty WWII Siap Rilis Akhir Tahun?


Walau masih sebatas rumor, Call of Duty WWII ternyata disambut antusias oleh kalangan gamer. Rumor yang beredar di situs forum Reddit bahkan menyebutkan tanggal rilis dari game first-person shooter tersebut pada tanggal 3 November 2017, demikian dikutip detikINET dari Ubergizmo, Jumat (14/4/2017).

Namun seperti gosip poster Call of Duty WWII sebelumnya, informasi ini masih pro dan kontra, mengingat pihak Activision belum angkat bicara. Ada yang menyebut poster ini asli, ada juga yang menganggap poster-poster itu hanya fan made atau buatan penggemar belaka. Bagaimana tanggapan Anda? (rns/rns)
-

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed