Kamis, 13 Apr 2017 11:05 WIB

Setelah Tracer, Blizzard Siap Rilis Nendoroid Mei

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Foto: Ubergizmo Foto: Ubergizmo
Jakarta - Blizzard dan produsen mainan ternama Good Smile Company sempat mengumumkan kerjasama di mana keduanya akan membawa karakter Overwatch ke dalam bentuk mainan Nendoroid, dengan Tracer sebagai Nendoroid pertama.

Kerjasama tersebut kini kembali terjalin dengan merilis Nendoroid Mei. Seperti diketahui, Mei menjadi salah satu karakter di Overwatch yang mengandalkan senjata berbentuk pistol dalam menyerang.

Senjata bernama Endothermic Blaster ini mampu menyerang musuh dengan serangan es bahkan membuat beku musuhnya. Mei yang bergender perempuan ini tampil imut dengan potongan rambut khas gadis China dan kacamata berbingkai hitam.

Oleh Blizzard, mainan ini sudah mulai bisa dipesan dengan harga USD 50 atau sekitar Rp 600 ribuan. Banderol ini sama dengan Tracer ketika pertama kali dijual.

Nendoroid Mei rencananya akan dirilis pada pertengahan 2017. Sayangnya belum ada informasi pasti kapan tepatnya mainan Mei ini meluncur.

"Endothermic Blaster milik Mei hadir dengan efek yang bisa dipasang untuk menampilkan tembakan aliran es untuk membekukan musuhnya. Snowball, drone yang ada di tabung di belakang Mei bisa dilepas dan dipajang dengan penyangga sendiri bersamaan dengan efek ultimate Mei," kata Blizzard seperti dikutip detikINET dari Ubergizmo, Kamis (13/4/2017).

Good Smile Company sendiri dikenal sebagai perusahaan yang membuat mainan Nendoroid dari karakter berbagai macam anime, TV show, film, dan game. Nendoroid menjadi populer, karena mengubah tampilan karakter itu menjadi lucu dan menggemaskan. (rns/rns)
-

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed