Kamis, 13 Apr 2017 08:32 WIB

Ini Jadwal Rilis Uncharted: The Lost Legacy

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Foto: istimewa Foto: istimewa
Jakarta - Setelah menanti berbulan-bulan, jadwal rilis Uncharted: The Lost Legacy akhirnya terungkap. Game spin-off dari serial Uncharted ini rencananya akan diluncurkan pada tanggal 22 Agustus 2017.

Informasi jadwal rilis tanggal 22 Agustus ini ditujukan untuk kawasan Amerika Utara. Bersamaan dengan informasi jadwal rilis, Naughty Dog selaku developer juga turut meluncurkan trailer terbaru yang menampilkan salah satu adegan sinematik dari game.

Dalam trailer terlihat duet maut, Chloe Frazer dan Nadine Ross tengah berada di dalam sebuah kapal. Keduanya terlihat sedang berdiskusi mencari lokasi di mana harta karun yang diburu, dengan sebuah kunci berornamen dewa kuno.

Uncharted: The Lost Legacy sejatinya merupakan standalone DLC (downloadable content) yang artinya bisa dibeli dan dimainkan secara terpisah tanpa harus membeli Uncharted 4: A Thief's End terlebih dahulu. Karena tak mau membuat penasaran gamer, Naughty Dog pun mengungkap harga DLC tersebut.

Seperti dikutip detikINET dari Gamespot, Kamis (13/4/2017), game ini rencananya akan dibanderol USD 40 atau sekitar Rp 531 ribu. Bagi gamer yang melakukan pre-order di sejumlah toko ritel, maka berhak mendapatkan salinan gratis dari game Jak and Daxter: The Precursor Trilogy.

Informasi lain yang disampaikan oleh developer terkait game adalah durasi permainan yang mencapai 10 jam. Sayang belum ada informasi jadwal rilis internasional, termasuk di regional lain. (mag/fyk)
-
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed