Rabu, 12 Apr 2017 18:53 WIB

Ahok Dukung Gamer Indonesia Tanding Dota 2

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Foto: Muhammad Ridho Foto: Muhammad Ridho
Jakarta - Perlahan tapi pasti, industri eSports (olahraga elektronik) di Indonesia mulai mendapat pengakuan. Buktinya, Cagub DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) turut memberikan dukungan pada dua tim eSports asal Indonesia yang tengah bertanding di luar negeri.

Lewat akun Twitter @basuki_btp, Ahok memberikan dukungan untuk tim Evos Esports dan Rex Regum Qeon yang tadi malam berlaga di ajang Masters Manila 2017. Kedua tim yang menjadi perwakilan Indonesia ini tadi malam (11/4/2017) bertanding di babak kualifikasi Manila Master Regional SEA atau Asia Tenggara dengan game DotA 2 (Defense of the Ancients).

"Selamat berjuang kpd Tim Dota 2 Evos Esports dan Rex Regum Qeon wakil Indonesia di Manila Masters #IndonesiaBisa @Ligagameesports @RR_QEON," kicau Ahok, seperti dalam pantauan detikINET, Rabu (12/4/2017).



Mendapat dukungan dari salah satu tokoh ternama, tim Rex Requm Qeon yang kebetulan tadi malam berhasil memenangkan game mengucapkan terimakasih lewat cuit balesan. "@basuki_btp @Ligagameesports Such an honor kita menang di game 1. Terimakasih Pak Ahok," kicau tim.

Cuit dukungan dari Ahok bak pelecut semangat anak-anak muda yang tengah berjuang memperebutkan posisi sebagai perwakilan dari regional Asia Tenggara. Bila berhasil, mereka bisa bersaing dengan tim-tim DotA 2 jagoan dari mancanegara, seperti Evil Geniuses atau OG dan memperebutkan total hadiah senilai USD 250.000 atau senilai Rp 3,3 miliar. (mag/rou)
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed