Selasa, 11 Apr 2017 14:21 WIB

Hore! Fitur PvP Pokemon Go Segera Rilis

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Foto: BBC Magazine Foto: BBC Magazine
Jakarta - Dengan pencapaian jumlah pemain aktif bulanan 65 juta, maka developer Niantic Labs akan memberikan hadiah berupa fitur baru. Adapun fitur anyar yang dimaksud adalah fitur player versus player (PvP) yang akan digelontorkan dalam waktu dekat.

Pun telah ditinggalkan oleh gamer awam, Pokemon Go di sejumlah negara masih diganderungi oleh sebagian besar gamer yang juga merangkap sebagai pecinta Pokemon. Informasi ini disampaikan langsung oleh CEO Niantic Labs John Hanke, di mana menurutnya game augmented reality-nya itu masih sehat dengan jumlah pengguna aktif sangat banyak.

Berita gembira lainnya, Pokemon Go nyatanya baru saja membawa pulang Best Mobile and Handheld Game di event BAFTA beberapa waktu lalu. Dengan dua pencapaian sukses tadi, maka tidak ada alasan bagi Hanke untuk menahan-nahan fitur yang sedari dulu didambakan gamer Pokemon Go.

"Kami merasa berhutang terhadap momentum serta pengakuan dari gamer berdedikasi di seluruh dunia dan menciptakan petualangan bersama di Pokemon Go," ujar Hanke mengucap rasa terimakasih terhadap pencapaian, dikutip detikINET dari Ubergizmo, Selasa (11/4/2017).

Sebagai bentuk rasa terimakasih, Hanke memberikan sedikit petunjuk akan fitur terbaru. "Kita masih berada di awal perjalanan dan masih banyak (fitur) yang akan datang. Dengan jadwal musim semi di belahan bumi utara, pemain bisa melihat semua pengalaman sosial co-op sosial di Pokemon Go," ucapnya.

Selain PvP, tentu pengalaman sosial co-op yang dimaksud juga mengarah pada sistem pertukaran atau trading system. Jadi memainkan Pokemon Go diharapkan makin mengasyikkan. (mag/mag)
-
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed