Senin, 03 Apr 2017 14:41 WIB

Destiny 2 Menguras Kapasitas 64 GB

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Foto: internet Foto: internet
Jakarta - Sudah lebih dari seminggu sejak developer Bungie resmi mengkonfirmasi kehadiran Destiny 2. Laporan terbaru menyebutkan, Destiny 2 membutuhkan setidaknya 64 GB kapasitas penyimpanan.

Informasi persayaratan minimum kapasitas ini diketahui dari situs bungie.net. Syarat ini berlaku untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC yang belakangan dikonfirmasi juga akan menjadi salah satu platform kelahiran Destiny 2.

Sumber lain menyebutkan, game ini bahkan bisa menyita lebih dari apa yang disebutkan. Dikutip detikINET dari Ubergizmo, Senin (3/4/2017), hal ini karena kemungkinan kapasitas tambahan itu akan hadir bersamaan dengan patch dan lain-lain.

Karenanya, bagi Anda yang berencana untuk memainkan game sekuel ini, sebaiknya mengosongkan dulu kapasitas penyimpanan seperti yang disebutkan di atas.

Saat ini Bungie telah membuka keran pre-order untuk Destiny 2 di sejumlah platform. Rencananya, game tersebut akan dirilis pada 8 September 2017.

Sayangnya, baru ada informasi mengenai jadwal peluncuran. Informasi lebih lengkap seperti alur cerita, mekanisme gameplay, serta fitur-fitur tambahan belum diungkap. (mag/rns)
-
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed