Kamis, 30 Mar 2017 08:11 WIB

Destiny 2 Siap Rilis, Ini Dia Bocorannya

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Foto: istimewa Foto: istimewa
Jakarta - Kurang lebih dua tahun sudah game Destiny diluncurkan. Bagi Anda yang menantikan sekuel dari game first-person shooter ini mungkin akan gembira, sebab Bungie selaku developer dari Destiny baru saja meriliis video teaser yang menayangkan Destiny 2.

Kabar mengenai Destiny 2 sendiri sudah beredar sejak lama. Puncaknya adalah sebuah poster yang menggambarkan game art dari Destiny 2. Namun, dengan adanya video teaser yang dirilis resmi dari Bungie, setidaknya ini menjadi pelepas dahaga bagi mereka yang menantikan sekuel.

Bertajuk 'Last Call', video teaser berfokus pada karakter Cayde-6 yang sedang bercerita di sebuah bar. Tidak jelas apa yang diceritakan oleh Cayde-6, namun yang pasti apa yang ditampilkan di video teaser ini yang pasti memberikan sedikit petunjuk akan Destiny 2.

Di akhir video, Bungie memberikan petunjuk di mana akan ada informasi lebih lanjut yang disampaikan melalui trailer yang akan dirilis pada tanggal 30 Maret 2017.



Destiny 2 rencananya akan dirilis untuk platform Xbox One dan PlayStation 4. Hanya saja, seperti dikutip detikINET dari Gamespot, Kamis (30/3/2017), gamer PlayStation 4 akan mendapat konten eksklusif dalam jangka waktu terbatas. Sayangnya, tidak dijelaskan konten apa yang dimaksud.

Bicara konten eksklusif, ini bukan pertama kalinya ada konten eksklusif di PlayStation 4. Activision dan Sony terlibat kerjasama, di mana seri pertama Destiny punya konten eksklusif di PlayStation 4 dan PlayStation 3.

Konten ini pun dihadirkan secara eksklusif hanya dalam waktu satu tahun. Setelah itu, gamer Destiny yang bermain di Xbox One bisa mencicipi konten yang sama.

(rns/rns)
-
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed