BERITA TERBARU
Jumat, 24 Mar 2017 18:20 WIB

Crash of Cars, Tembak-tembakan Mobil yang Menghibur

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Foto: screenshot detikINET Foto: screenshot detikINET
Jakarta - Tidak melulu balapan, beberapa game yang menampilkan kendaraan ada yang memilih untuk menggunakan genre lain, seperti misalnya combat atau mungkin brawler. Kita sering melihat hal ini di sejumlah judul, antara lain Twisted Metal, Vigilante 8, Mad Max, dan masih banyak lagi.

Tak cuma berlaku di platform konsol atau PC, genre seperti ini juga ramai di platform mobile, termasuk salah game mobile terbaru bertajuk Crash of Cars. Sesuai judulnya, game buatan developer notDoppler ini menghadirkan permainan pertarungan antar kendaraan, yang dalam hal ini dimonopoli oleh mobil dan kendaraan beroda empat lainnya.

Foto: screenshot detikINET

Tujuan utama game ini adalah mengumpulkan mahkota, yang dalam hal ini menjadi poin, sebanyak-banyaknya. Mahkota ini nantinya akan ditukar menjadi koin. Selain mengumpulkan, Anda juga akan berhadapan dengan pemain lain, yang bisa berupa bot atau player sungguhan.

Karenanya, Anda akan menemukan kotak senjata atau power-up yang bisa didapatkan secara acak. Total ada 16 item power-up yang disajikan, mulai dari cannon, ranjau, health, hingga boost untuk memperkencang laju kendaraan.

Crash of Cars menyajikan pilihan 32 kendaraan yang bisa Anda dapat dengan pembelian di empat kategori, antara lain Prize, Rare, Epic, dan Legendary. Untuk mendapatkan mobil di kategori Prize, Anda cukup mengumpulkan koin minimal 100 koin. Sedangkan kategori lain bisa didapat dengan menyerahkan gem.

Foto: screenshot detikINET

Dari segi kendali, game ini dimainkan dengan posisi landscape. Mobil akan bergerak secara otomatis dan untuk membelokkannya Anda cukup tap di layar kanan atau kiri. Adapula tombol untuk men-trigger power-up bila mendapatkan kotak.

Game ini sejatinya bisa diunduh secara cuma-cuma dengan pilihan sistem mikrotransaksi untuk pembelian gem, di mana dapat dipakai untuk mendapatkan mobil baru yang sifatnya rare atau langka. Selain tersedia untuk platform Android, game ini juga hadir di platform iOS. (mag/fyk)
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed