Assassin's Creed Coba Peruntungan di Serial TV

Assassin's Creed Coba Peruntungan di Serial TV

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Jumat, 24 Mar 2017 09:17 WIB
Assassin's Creed (Ubisoft)
Jakarta - Walau pra kemunculannya diiringi hype yang luar biasa, sayangnya film Assassin's Creed yang tayang Desember 2016 lalu dinilai mengecewakan. Namun hal ini tak menghalangi Ubisoft untuk terus membawa karakter game favoritnya ini dengan format lain.

Adpun format lain yang dimaksud adalah serial televisi. Dalam sebuah laporan terbaru Ubisoft mengkonfirmasi bila pihaknya sedang berupaya untuk menggarap Assassin's Creed dalam bentuk serial televisi.

Informasi ini terkuak melalui postingan Head of Content Assassin's Creed, Aymar Azaizia di forum Reddit beberapa waktu lalu. Meski begitu, dari bahasa yang diucapkan, sepertinya serial televisi Assassin's Creed tidak akan tayang dalam waktu dekat.

"Seperti film, kami butuh waktu, untuk memastikan kami bisa menyajikan sesuatu yang dapat dibanggakan. Tapi, bila kalian penasaran dengan rencana kami," tulis Azaizia seperti dikutip detikINET dari Ubergizmo, Jumat (24/3/2017).

Hanya itu kira-kira yang diinformasikan oleh Azaizia. Tidak ada informasi lebih detail, seperti misalnya aktor yang memerankan, apakah menggandeng Michael Fassbender lagi atau tidak, begitupual dengan jalan ceritanya. Namun, informasi ini sudah cukup membuat kita yakin bahwa Assassin's Creed akan hadir dengan episode.

Assassin's Creed sendiri saat ini sedang 'dipensiunkan' sejenak dari industri game. Seri terakhir yang digarap adalah Assassin's Creed Syndicate yang rilis di tahun 2015 lalu. Dan memang Ubisoft belum mau menggarap seri Assassin's Creed lainnya. (mag/rou)