Batousai Si Pembantai Siap Beraksi di Layar Ponsel

Batousai Si Pembantai Siap Beraksi di Layar Ponsel

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Kamis, 16 Feb 2017 09:57 WIB
Foto: istimewa
Jakarta - Penggemar anime dan manga pasti sudah tidak asing lagi dengan karakter Kenshin dalam serial Rurouni Kenshin atau dikenal dengan Samurai X. Kisah samurai dengan codet X di pipinya ini akan dihidupkan kembali oleh Bandai Namco lewat game mobile.

Walau sudah beberapa dekade berlalu, kepopuleran Batousai si Pembantai ini masih cukup terasa di kalangan pecinta anime dan manga. Baru beberapa tahun yang lalu rasanya Rurouni Kenshin dijadikan film layar lebar oleh Warner Bros.

Namun, perjalanan Kenshin tak terhenti sampai di situ. Ia dan kawan-kawan akan beraksi di platform game mobile, platform yang belum pernah disambanginya selama ini.

Bertajuk Rurouni Kenshin: Kengekikenran, game ini rencananya akan segera dirilis, baik untuk Android maupun iOS. Dikutip detikINET dari Siliconera, Kamis (16/2/2017), game ini tersedia secara cuma-cuma, namun tetap dengan sistem mikrotransaksi seperti halnya game pada umumnya.

Tidak banyak informasi yang diumbar oleh Bandai Namco. Dalam situs teaser, publisher raksasa asal Jepang ini hanya menuliskan genre game, yakni weapon action battle. Bagi yang penasaran, tunggu tanggal mainnya!

(mag/yud)