Sony Tebar Kartu PlayStation di 7-Eleven dan Alfamart

Sony Tebar Kartu PlayStation di 7-Eleven dan Alfamart

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Rabu, 21 Des 2016 14:55 WIB
Foto: screenshot detikINET
Jakarta - Kabar gembira bagi gamer PlayStation di Indonesia. Sony resmi menghadirkan kartu prabayar PlayStation Network dan PlayStation Plus di sejumlah gerai toko retail.

Tak hanya menyediakan kartu prabayar PSN, Sony juga akan menghadirkan kartu untuk menjadi member PlayStation Plus. Masa berlangganannya terdiri dari tiga bulan dan 12 bulan. Kartu-kartu itu bisa didapatkan di gerai-gerai seperti 7-Eleven dan Alfamart.

Dalam keterangannya, Sony menyebut bahwa ketersediaan kartu PSN dan PlayStation Plus di Indonesia merupakan bagian dari penyebaran di wilayah Asia Tenggara.

"Ini hanyalah awal dari usaha kami untuk membuat pembelian digital pada PlayStation Store online kami lebih gampang untuk diakses para gamer di wilayah ini," ujar Hiroyuki Oda, Deputy President of Sony Interactive Entertainment Japan Asia, dalam email yang diterima detikINET, Rabu (21/12/2016).

Lebih lanjut, Oda mengatakan bahwa ketersediaan ini menjadi bentuk kepedulian dan ingin ingin menawarkan pilihan lebih banyak bagi para gamer dalam menentukan dimana membeli dan bagaimana cara membayar untuk mendapatkan konten digital favorit.

"Kartu ini juga merupakan kado Natal yang menakjubkan untuk diberikan pada teman dan keluarga," pungkasnya.

Kartu prabayar merupakan alternatif bagi para konsumen yang tidak memiliki kartu kredit yang diperlukan untuk melakukan pembelian digital di PlayStation Store. Sebelumnya, kartu prabayar ini hanya dijual di gerai game dan gerai elektronik. (mag/rou)