Selasa, 20 Des 2016 18:15 WIB

Angry Birds Blast! Siap Terbang

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Foto: istimewa Foto: istimewa
Jakarta - Angry Birds sempat menjadi salah satu game mobile yang fenomal. Meski saat ini pamornya sudah berkurang, sang pembesut Rovio tetap pede merilis game terbaru Angry Birds.

Adapun game yang dimaksud tak lain adalah Angry Birds Blast! Bila diperhatikan, Angry Birds Blast! memiliki genre yang berbeda dari game Angry Birds yang asli. Bila melihat poster awal, sepintas Angry Birds Blast! mirip dengan Candy Crush Saga.

Namun pada kenyataannya, mode permainan yang ditawarkan sedikit berbeda. Bila Candy Crush Saga adalah game three-match puzzle, maka Angry Birds Blast! adalah game tap two puzzle. Di Angry Birds Blast! Anda harus men-tap minimal dua puzzle yang sama dalam satu baris atau berdekatan satu sama lain.

Semakin banyak puzzle yang di-tap, maka semakin tinggi poin yang didapat. "Pecahkan puzzle, dan kalahkan babi di seluruh tumpukan puzzle," tulis Rovio, seperti dikutip detikINET dari Ubergizmo, Selasa (20/12/2016).

Rencananya, game ini akan dirilis pada 22 Desember 2016. Asyiknya, game ini bisa diunduh secara gratis, namun dengan tetap ada sistem mikrotransaksi di dalamnya. (mag/rns)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed