Selasa, 13 Des 2016 14:16 WIB

Activision Mau Gratiskan COD: Infinite Warfare, Tapi...

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Call of Duty: Infinite Warfare sejatinya sudah dirilis sejak beberapa pekan lalu. Walau demikian, Activision akan membagi-bagikan Infinite Warfare secara gratis bagi gamer yang ingin menjajal serunya game tembak-tembakan ini.

Jelang akhir tahun 2016, pasar game diramaikan oleh berbagai macam game seru nan menarik. Meski begitu, karena harga game konsol dan PC cukup mahal, para gamer lantas berpikir keras untuk menentukan game mana yang diprioritaskan untuk dibeli.

Tak ingin membuat pusing gamer, Activision pun memutuskan untuk memberi kesempatan gamer untuk menjajal versi trial dari Infinite Warfare sebelum pada akhirnya memutuskan untuk membeli. Trial ini rencananya akan dimulai pada tanggal 15 Desember sampai 20 Desember 2016.

"Versi gratis dari Infinite Warfare adalah kesempatan Anda untuk memainkan tiga mode permainan. Mulai dari tanggal 15 Desember, rasakan pengalaman bermain multiplayer, serunya mode Zombie, dan mode permainan campaign dalam waktu terbatas," tulis Activision dikutip detikINET dari Ubergizmo, Selasa (13/12/2016).

Sayangnya ada tapinya, di mana versi trial ini hanya berlaku untuk PlayStation 4 dan Xbox One. Gamer PC dipastikan tak kebagian trial ini.

Tak hanya itu, perlu dicatat bahwa versi trial ini hanya berlaku untuk game Infinite Warfare. Modern Warfare yang menjadi game bawaan dari Infinite Warfare tak akan masuk dalam bagian trial. (mag/fyk)