Kamis, 06 Okt 2016 13:31 WIB

CoD Infinite Warfare dan Modern Warfare Kuras 130 GB

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Ketika dirilis nanti, Call of Duty: Infinite Warfare akan hadir bersamaan dengan Modern Warfare versi remastered. Dan bagi Anda -- gamer PlayStation 4 yang berniat memainkannya -- ada baiknya Anda bersih-bersih hardisk konsol terlebih dahulu.

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari akun Charlie Intel diketahui bahwa proses instalasi game akan memakan ruang penyimpanan sebesar 130 GB. Informasi ini sejatinya tertulis di belakang cover boks game, demikian dikutip detikINET dari Ubergizmo, Kamis (6/10/2016).

Model standar PlayStation 4 sendiri, dimana umum dimiliki oleh gamer, memiliki kapasitas penyimpanan 500 GB. Dengan terinstalnya dua game tadi, maka paling tidak itu sudah menghabisnya seperempat harddisk internal PlayStation 4.

Informasi ini hanya berlaku untuk PlayStation 4. Belum diketahui secara pasti apakah kapasitas 130 GB ini juga akan hadir untuk PC dan Xbox One. Begitu pula dengan informasi pembagian berapa tepatnya ukuran file masing-masing, mengingat 130 GB untuk ukuran dua file game.

Game besutan Activision ini siap dirilis pada tanggal 4 November 2016. Seementara sang pesaing, yakni Battlefield 1 lebih dulu mengambil jadwal rilis bulan Oktober 2016. (mag/ash)