Bandai Namco Umbar Gundam Versus Anyar

Tokyo Game Show 2016

Bandai Namco Umbar Gundam Versus Anyar

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Rabu, 14 Sep 2016 15:53 WIB
Foto: istimewa
Jakarta - Tokyo Game Show (TGS) 2016 selalu menjadi ajang pamer game dan inovasi baru dari insan industri game dunia. Termasuk salah satunya kabar dari Bandai Namco terkait judul game Gundam anyarnya.

Pengumuman yang dilakukan di panggung TGS 2016 menjadi bagian dari perayaan yang ke-15 tahun Gundam Versus. Sekadar informasi, Gundam Versus merupakan seri game fighting Gundam yang berbasis pada waralaba serial anime Gundam yang terkenal.

Karenanya, dikutip detikINET dari Polygon, Rabu (14/9/2016), Bandai Namco dengan bangga mengungkap bahwa akan ada generasi baru Gundam Versus untuk PlayStation 4.


Seperti yang bisa Anda saksikan melalui video di bawah ini, setelah serangkaian video footage historikal dari seri Gundam Versus, Bandai Namco menampilkan secuil cuplikan dari Gundam Versus anyar. Tampak adegan Gundam menerabas dan menghancurkan gedung.

Adapula adegan pertarungan antar dua mobile suit yang terlihat keren. Secara kasat mata sepertinya Gundam Versus terbaru ini lebih baik dibanding seri sebelumnya.

Belum ada judul untuk seri terbaru Gundam ini. Bandai Namco hanya membubuhi judul Gundam Versus di akhir video footage. Belum diketahui juga kapan game ini akan dirilis.


(mag/ash)