Pecandu Pokemon Go Ini Terus Main Meski Kena Tusuk

Pecandu Pokemon Go Ini Terus Main Meski Kena Tusuk

Fino Yurio Kristo - detikInet
Kamis, 14 Jul 2016 12:17 WIB
Foto: Reuters
Jakarta - Beberapa orang sudah kecanduan Pokemon Go, seperti remaja ini yang menghabiskan banyak waktunya berburu karakter Pokemon. Saat sedang main, mendadak ia ditusuk orang asing, namun tetap saja lanjut.

Dikutip detikINET dari Telegraph, gamer bernama Michael Baker yang baru berusia 21 tahun itu sangat hobi berburu Pokemon. Belum lama ini, dia berjalan jalan di wilayah Forest Grove di Oregon sampai jam 1 dinihari demi mencari Pokemon.

Nah saat itulah, dia mendadak bertemu orang asing. Michael mengira orang itu juga sama sama memainkan Pokemon Go. Dia pun mengajaknya mempertandingkan karakter. Tapi orang asing itu malah mengeluarkan pisau dan menusuknya di bahu.

"Aku melihatnya berjalan dan bertanya apa dia main Pokemon Go. Dia malah kaget dan mengeluarkan pisau," kata dia. Mungkin saja orang asing itu merasa ditantang untuk berkelahi sungguhan dan menyerang Michael.

Gilanya, meskipun ditusuk, Michael tidak lantas pulang ke rumah atau ke rumah sakit untuk mendapat perawatan. Dia tetap lanjut berjalan memburu Pokemon. Dia juga tidak langsung lapor polisi.

"Tepat sesudah aku ditusuk, aku terus meneruskan misiku. Aku pada dasarnya mempertaruhkan nyawaku," tambah Michael.

Polisi setempat membenarkan kejadian tersebut. Sejauh ini belum ada tersangka penusuk yang ditangkap.

Dan setelah merasa puas main Pokemon Go, barulah Michael pergi ke dokter. Dia pun mendapat delapan jahitan di luka tusuknya itu.

Belakangan, makin banyak kejadian kurang mengenakkan terjadi karena terlalu ketagihan main Pokemon Go. Sebelumnya, seorang pengemudi di New York menabrak pohon karena keasyikan mencari Pokemon. (fyk/asj)