Bandai Namco Umbar Jadwal Rilis Dragon Ball: Xenoverse 2

ADVERTISEMENT

Bandai Namco Umbar Jadwal Rilis Dragon Ball: Xenoverse 2

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Senin, 04 Jul 2016 15:00 WIB
Foto: istimewa
Jakarta - Di tengah gempuran game-game anyar, eksistensi Son Goku dan kawan-kawan di jagat game masih terus bertahan. Hal ini dibuktikan lewat pengumuman Bandai Namco terkait jadwal rilis Dragon Ball: Xenoverse 2 yang melenggang tak lama lagi.

Menurut informasi, sekuel dari Dragon Ball: Xenoverse yang rilis di tahun 2015 lalu ini rencananya akan meluncur pada tanggal 25 Oktober 2016. Game fighting sekaligus multiplayer action besutan Bandai Namco ini akan beredar di sejumlah paltform, seperti PlayStation 4 dan Xbox One.

Sementara untuk PC akan rilis menyusul, yakni pada tanggal 28 Oktober 2016. Sayangnya, gamer PlayStation 3 dan Xbox 360 tidak bisa menikmati game tersebut.

Bersamaan dengan pengumuman jadwal rilis, publisher game raksasa Jepang itu juga memberi informasi lain, yakni hadirnya musisi DJ Steve Aoki dalam game.

Dikutip detikINET dari Gamespot, Senin (4/7/2016), Aoki akan memberikan kontribusi di sektor musik dengan me-remix beberapa lagu klasik Dragon Ball Z, seperti Cha-La Head-Cha-La dan We Gotta Power. Selain itu, DJ yang terkenal dengan rambut panjangnya itu juga akan menjadi non-playable character (NPC) dalam game.



Dragon Ball: Xenoverse 2 sendiri dilaporkan memiliki sejumlah peningkatan dibanding seri sebelumnya. Salah satunya adalah sistem modifikasi avatar yang lebih menghadirkan banyak pilihan.

Ras atau bangsa yang dipilih untuk karakter pemain akan menentukan lokasi mana yang bisa dikunjungi. Sebagai contoh, bangsa Namek akan mendapat akses untuk mengunjungi planet Namek, sementara bangsa lain tidak bisa.

Hub city yang lebih luas juga menjadi salah satu peningkatan. Hub city di Dragon Ball: Xenoverse 2 mampu mengakompodir sekitar 300 player secara bersamaan. Selain dua tadi, ada pula sistem tranportasi baru, karakter baru, kamera dan framerate yang lebih baik, perubahan combat, dan masih banyak lagi. (mag/mag)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT