Begini Jadinya Kalau Tetris Menginvasi Bumi

Begini Jadinya Kalau Tetris Menginvasi Bumi

Yudhianto - detikInet
Selasa, 28 Jun 2016 16:16 WIB
Foto: Istimewa
Jakarta - Masih ingat Tetris? Game menyusun balok yang sangat terkenal di eranya. Nah, apa jadinya kalau balok-balok Tetris menginvasi bumi.

Jawabannya ada di film Tetris yang trailernya sudah bisa dinikmati. Di film tersebut, balok-balok Tetris menjadi ancaman bagi umat manusia. Karena balok-balok Tetris sebenarnya adalah pesawat yang ditumpangi makhluk asing untuk menyerang bumi.

Kalau masih ingat, gamer akan mendapat poin kalau berhasil membentuk satu baris balok di layar permainan. Selain memperoleh poin, balok yang terbaris itu akan menghilang sehingga gamer bisa mendapat ruang tambahan lagi untuk meneruskan permainan.

Tapi apa jadinya kalau barisan balok-balok Tetris malah menghilangkan gedung-gedung yang ada di bumi? Itulah yang terjadi di film Tetris. Balok-balok yang dikendarai makhluk asing ini menyerang dengan cara menghilangkan gedung yang ditindihnya.

Dari video trailernya, film Tetris dibintangi oleh dua karakter utama. Tugas keduanya adalah untuk mencari jawaban bagaimana cara mengalahkan balok-balok Tetris tersebut. Si pembuat Tetris juga hadir di film tersebut yang diperankan oleh aktor.

Menurut si pembuat Tetris, dirinya tak sebatas menggarap game tersebut. Tapi sebenarnya Ia adalah messenger atau pengirim pesan yang ditugasi oleh makhluk asing penunggang balok Tetris. Sayang sampai saat ini belum ketahuan kapan versi final dari film Tetris dirilis ke publik.

Bagaimana kisahnya, simak video trailernya berikut.

(yud/ash)