Senin, 25 Apr 2016 11:09 WIB

Super Mario Bros Duet dengan Star Wars

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Foto: screenshot YouTube Foto: screenshot YouTube
Jakarta - Pertarungan luar angkasa selama ini selalu identik dengan kisah Star Wars. Namun, bagaimana jadinya jika pertarungan menggunakan kapal perang luar angkasa itu bukan dilakukan oleh Luke Skywalker, melainkan oleh Mario dan kawan-kawan?

Melalui video berdurasi kurang lebih dua menit di bawah ini Anda akan melihat kolaborasi yang unik antara Super Mario Bros dengan Star Wars. Meski bukan kolaborasi resmi, video berjudul Star Wars Mario Squadron ini cukup mampu menampilkan sisi berbeda dari perseteruan antara Mario dengan Bowser.

Ya, bila diingat-ingat hingga saat ini sudah lebih dari 30 tahun Super Mario Bros hadir menghibur gamer di seluruh penjuru dunia. Selama itu pula Mario dan Luigi terus bertarung melawan sang musuh bebuyutan Bower.


Tak puas berseteru di gorong-gorong, pertarungan keduanya pun diperluas hingga ke jagat luar angkasa. Lewat video ini, rumah produksi Rizen Visual ingin menyampaikan alur cerita dimana Bowser tengah menghimpun kekuatan di luar angkasa.

Tak punya pilihan, Mario cs pun mengejar Bowser hingga ke luar angkasa. Agar bisa bertarung dengan baik, Mario dan Luigi menggunakan kapal perang ikonik Satar Wars, yakni X-Wing Starfighters.

Walau menggunakan setting luar angkasa yang serupa dengan Star Wars, Rizen Visual juga menambahkan beberapa elemen khas Super Mario Bros, seperti kotak item, jamur, hingga latar musik.


(mag/ash)
-
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed