Serunya Main Game Warcraft Pakai Kontroler Joget

Serunya Main Game Warcraft Pakai Kontroler Joget

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Kamis, 07 Apr 2016 15:59 WIB
Foto: screenshot
Jakarta - Ada banyak cara unik dan nyeleneh yang bisa dilakukan oleh seorang Vloger (video blogger) ketika bermain game. Salah satunya adalah Vloger berikut yang bermain World of Warcraft dengan menggunakan karpet dansa (dance pad) yang biasa dipakai untuk bermain game Dance Dance Revolution.

Gamer mana yang tidak kenal dengan game World of Warcraft. Rilis pertama kali tahun 2004 silam, game buatan Blizzard ini bisa dibilang telah menjelma menjadi dedengkotnya game MMORPG (massively multiplayer online role-playing game).

Dan kita semua tahu bahwa untuk memainkan game ini tentu hanya membutuhkan seperangkat keyboard dan mouse. Namun, Vloger sekaligus gamer ini nyatanya memilih cara lain yang unik untuk bermain World of Warcraft, yakni dengan menggunakan dance pad.

Tak tanggung-tanggung, seperti dikutip detikINET dari Ubergizmo, Kamis (7/4/2016), gamer dengan nama Rudeism ini bermain hingga mencapai level 100. Aktivitas main gamenya yang nyeleneh itu pun ia rekam dan disiarkan melalui Twitch.

Meski terlihat sulit, buktinya Rudeism sukses mencapai level 100 dengan membutuhkan waktu sekitar tujuh jam. Usaha Reudeism mencapai level 100 tentunya juga terbantu oleh item level boost yang memang disediakan oleh Blizzard untuk membantu leveling.

Ini bukan pertama kalinya Rudeism iseng bermain game dengan kontroler yang tidak biasanya. Pernah suatu ketika ia bermain Counter-Strike: Global Offensive menggunakan kontroler gitar. Bagi yang penasaran langsung saja buka akun YouTube Rudeism.


Watch live video from Rudeism on www.twitch.tv (mag/rou)
Debat Capres AS