Gamers Darks Souls III Ditantang Chicken Wing Super Pedas

Gamers Darks Souls III Ditantang Chicken Wing Super Pedas

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Selasa, 22 Mar 2016 17:28 WIB
Foto: internet
Jakarta - Bandai Namco punya cara unik untuk mempromosikan game terbarunya, Dark Souls III. Bukan dengan pasang iklan besar-besaran, tapi dengan cara mengadakan lomba makan chicken wing. Berminat?

Publisher game raksasa Jepang ini mengadakan sayembara makan sayap ayam berhadiah game Dark Souls III. Eits, tapi tunggu dulu. Bukan sembarang chicken wing yang dimakan, melainkan chicken wing dengan level pedas yang konon bikin bibir jontor.

Buktinya, Bandai Namco menganjurkan peserta lomba makan untuk menggunakan sarung tangan ketika memegang chicken wing tersebut. Adapun perlombaan ini digelar di salah satu restoran di Inggris, yakni MeatLiquor.

MeatLiquor akan menyajikan chicken wing dengan bertabur seperempat liter saus sambal. Dan kabarnya saus sambal yang dipakai dalam perlombaan ini bukan saus sambal yang beredar di pasaran, tapi saus sambal yang dibuat khusus.


Bahkan, dikutip detikINET dari Gamespot, Selasa (22/3/2016), sang koki harus menggunakan masker dan kacamata ketika memasaknya. Karenanya, sebelum mengikuti perlombaan ini peserta diharuskan menandatangani perjanjian mengikuti lomba.

Siapapun yang berpartisipasi dalam perlombaan ini berhak mendapatkan kaos Dark Souls Wings Challenge bertuliskan 'I SURVIVED' dan namanya akan tertulis di Hall of Souls di setiap restoran MeatLiquor. Pemenang akan ditentukan dengan seberapa cepat ia menghabiskan chicken wing tadi.

Pemenang di setiap restoran berhak membawa pulang PlayStation 4 plus Dark Souls III Collector Edition. Sementara untuk yang tercepat di Inggris berkesempatan memboyong patung Lord of Cinder setinggi 40 cm. (mag/ash)