Rey 'Star Wars' Jadi Lara Croft

Rey 'Star Wars' Jadi Lara Croft

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Jumat, 11 Mar 2016 16:30 WIB
Foto: Gettyimages
Jakarta - Apa yang Anda harapkan dari sosok Lara Croft ketika beraksi di layar lebar? Cantik dan seksi tentunya. Lalu bagaimana dengan sosok Daisy Ridley, pemeran Rey dalam film Star Wars: Episode VII - The Force Awakens?

Sebuah laporan terbaru dari Deadline mengklaim bila aktris cantik asal Inggris ini menjadi salah satu yang dipertimbangkan untuk berperan sebagai Lara Croft dalam film Tomb Raider reboot. Hal ini terkuak dari diskusi yang telah dilakukan antara Ridey dengan Warner Bros. dan MGM.

Selain Ridley, sayangnya tidak disebutkan nama lain yang menjadi bahan pertimbangan untuk berperan sebagai arkeolog seksi itu.

Sebagai perbandingan, dua film lawas Tomb Raider, yakni Lara Croft: Tomb Raider (2001) dan Tomb Raider: The Cradle of Life (2003) dengan Angelina Jolie sebagai Lara Croft. Film pertamanya mendapat sambutan yang tinggi dan menjadi film adaptasi game terlaris di Amerika Serikat. Sayang, kesuksesan itu tidak diikuti di film keduanya.



Dan setelah beberapa tahun berselang, Tomb Raider dilaporkan akan kembali beraksi di layar lebar. Disebut sebagai Tomb Raider reboot, film yang belum diketahui pasti kapan tayangnya ini akan mengadaptasi alur cerita yang sama dengan game Tomb Raider garapan developer Crystal Dynamics.

Dalam penggarapannya, Warner Bros. dan MGM menunjuk Roar Uthaug sebagai sutradara. "Aku pikir membuat Lara Croft merasa seperti manusia sesungguhnya, itulah yang ingin kita bahwa ke layar lebar," ujar Uthaug dikutip detikINET dari Gamespot, Jumat (11/3/2016). (mag/ash)