Lagi-lagi Molor, Uncharted 4 Rilis 10 Mei 2016

Lagi-lagi Molor, Uncharted 4 Rilis 10 Mei 2016

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Kamis, 03 Mar 2016 10:34 WIB
Foto: internet
Jakarta - Untuk kesekian kalinya, Uncharted 4: A Thief's End memundurkan jadwal peluncuran. Setelah sebelumnya dijadwalkan Maret 2016, rilis game eksklusif PlayStation 4 ini akhirnya harus tertunda hingga 10 Mei 2015.

Laporan mengenai penundaan ini diumumkan langsung President dan CEO of Sony Computer Entertainment America, Shawn Layden. "Sebagai upaya memenuhi permintaan gamer di seluruh dunia, dan untuk memastikan kepada gamer di seluruh dunia agar bisa bermain di hari pertama, kami memilih untuk menunda peluncuran dua minggu guna masa pengembangan," tulis Layden dilansir Gamespot dari laman blog PlayStation, Rabu (2/3/2016).

Dari apa yang diutarakan Layden, sepertinya Sony maupun Naughty Dog sebagai developer, masih ingin memoles game ini agar lebih baik lagi. Termasuk untuk memastikan distribusi Uncharted 4 rata di segala penjuru dunia.

Bukannya tidak peduli, pihak Sony sebenarnya paham akan hal ini, walau akan mengecewakan gamer yang sudah lama menanti kehadiran game action adventure itu.

"Kami tahu kabar ini mungkin mengecewakan dan kami minta maaf sudah membuat Anda menunggu lebih lama bermain game terbaru ini," tuturnya.

"Kabar baiknya adalah game ini fenomenal dan kami sangat percaya diri ini akan pantas untuk ditunggu dan tim Naughty Dog sangat bersemangat sebagaimana Anda merasakan petualangan Nathan Drake," tutup Sony. (mag/ash)