Jumat, 08 Jan 2016 10:49 WIB

Siapa Gantikan Messi Sebagai Cover FIFA 17?

Doni Wahyudi - detikInet
ist. ist.
Jakarta - Kontrak Lionel Messi dengan EA Sports untuk muncul sebagai cover di game FIFA habis tahun ini. Diprediksi tidak akan dapat kesepakatan baru, siapakah akan menggantikan mega bintang Barcelona itu?

Messi sudah empat tahun terakhir dikontrak EA Sports untuk muncul sebagai model di sampul game laris besutan mereka, FIFA. Kontrak kedua pihak habis di tahun 2016 ini dan beberapa media Eropa menyebut kalau developer game asal Amerika Serikat itu tidak akan memberikan kontrak baru.

Itu artinya FIFA 17 yang muncul di akhir tahun ini akan memiliki sosok baru untuk dimunculkan di covernya. Bursa taruhan Paddy Power lantas memunculkan beberapa nama yang dianggap punya kandidat kuat untuk menjadi model cover game tersebut.

Berada di posisi teratas adalah bintang Real Madrid, James Rodrigues yang ditempatkan dengan koefisien 5/2. Selanjutnya ada Sergio Aguero yang dianggap punya peluang cukup besar karena belum lama ini muncul di iklan FIFA 16 bersama Messi.

Dengan penampilan yang meroket di musim ini, Jamie Vardy juga dimasukkan dalam kandidat pengganti Messi. Demikian diberitakan Telegraph.

Sebelum Messi menjadi pilihan untuk menjadi cover di game FIFA selama empat tahun terakhir, EA Sports pada 2012 memilih Wayne Rooney dan Jack Wilshere.

Dua pesepakbola terbaik dunia lainnya, Neymar dan Ronaldo, saat ini sudah diikat Konami dengan game besutannya PES. Neymar muncul sebagai cover PES 2016.

(din/ash)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed