Rabu, 07 Okt 2015 15:31 WIB

Penyanyi Seksi Shakira Jadi Pasukan Angry Birds

Rachmatunisa - detikInet
Shakira (Getty Images) Shakira (Getty Images)
Jakarta - Penyanyi Shakira akan menjadi bagian dari keluarga Angry Birds. Bukan hal mudah menjadikannya sebagai pasukan Angry Birds, mengingat karakter game burung ngamuk selama ini tidak ada yang seksi seperti Shakira.

Ya, pelantun 'Waka-waka' ini memang dikenal juga dengan goyangan pinggulnya yang khas. Tentunya, para fans game ini dibuat penasaran, akan seperti apa wujud Shakira sebagai pasukan Angry Birds.

Masuknya Shakira menjadi anggota baru Angry Birds dikonfirmasi dalam sebuah video teaser yang dirilis di akun YouTube Shakira. Dalam video berdurasi 1 menit tersebut, diceritakan Marketing Executive Rovio Peter Vesterbacka atau yang dikenal sebagai sang Might Eagle sedang melakukan rapat.

Salah satu karyawan mengagas ide 'Angry Cows' alias sapi murka. Peter tidak senang dengan ide ini dan menyuruh karyawan tersebut keluar ruangan.

Saat mereka tengah serius berdiskusi, Shakira tiba-tiba muncul dan mengatakan dirinya mendapat telepon penting dari Mighty Eagle. Di akhir tayangan video, istri bintang sepakbola asal Barcelona, Spanyol Gerad Pique ini kemudian terlihat melakukan sebuah ritual.

Dilansir Venture Beat, Rabu (7/10/2015), Shakira juga akan tampil di sekuel Angry Birds, yakni Angry Birds Friends dan Angry Birds 2. Rovio selaku publisher game ini berharap, kemunculan Shakira bisa mendongkrak kembali popularitas Angry Birds.




(rns/fyk)