Sabtu, 12 Sep 2015 16:44 WIB

Pembesut Angry Birds Rilis 'Kloningan' Candy Crush

Rachmatunisa - detikInet
Nibblers Nibblers
Jakarta - Lama tak terdengar kabarnya, Rovio merilis Angry Birds 2. Tak cukup menggaet perhatian, publisher game asal Finlandia ini membuat game yang mirip dengan Candy Crush bernama Nibblers.

Kesuksesan Candy Crush Saga sepertinya membuat Rovio ngiler. Model permainan mencocokkan benda sejenis pun menjadi pilihan Rovio untuk memperkaya portfolio gamenya.

"Kami sangat gembira bisa menghadirkan IP yang benar-benar baru di ranah mobile gaming," kata Heini Kaihu, Head of Studio Rovio seperti dilansir The Guardian, Sabtu (12/9/2015).

"Nibblers adalah ciptaan baru, namun para penggemar game kami akan mengenali sentuhan khas Rovio. Karakter yang kuat, visual yang cantik dan soundtrack bagus yang direkam dengan live orchestra dan soloist. Game ini akan membuat Anda betah memainkannya," sahutnya berpromosi.

Nibblers meminta pemain mengumpulkan buah-buahan seperti jeruk, pear, plum dan pisang, menyusunnya, sambil menghindari kadal yang menjadi musuh di dalam permainan tersebut.

Sama seperti Candy Crush Saga, game yang sudah tersedia untuk Android dan iOS ini gratis didownload namun dengan tambahan in-app di dalamnya. In-app purchase akan menambah extra move dan sejumlah karakter untuk menambah kekuatan.

(rns/rns)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed