Senin, 07 Sep 2015 10:12 WIB

Messi Pecundangi Ronaldo di FIFA 16

Fino Yurio Kristo - detikInet
Jakarta - Game sepakbola yang sudah ditunggu-tunggu, FIFA 16 siap diluncurkan pada 25 September mendatang. Electronic Arts (EA) selaku penciptanya telah merilis daftar 50 pemain terbaik di FIFA 16. Nama siapa saja yang masuk?

Pertarungan sengit kembali terjadi antara dua mega bintang Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo untuk memperebutkan posisi sebagai pemain dengan rating terbaik di FiFA 16. Kali ini, Messi unggul tipis dari Ronaldo.

Messi menjadi pemain dengan rating paling tinggi di FIFA 16 dengan nilai total 94. Unggul tipis dari Ronaldo di posisi kedua dengan nilai 93. Sedangkan posisi ketiga ditempati striker Barcelona Luis Suarez dengan nilai 90.

Kemudian berada di posisi 5 besar berturut turut adalah kiper Bayern Munich Manuel Neuer dengan nilai 90. Diikuti oleh rekan setimnya, gelandang lincah asal Belanda Arjen Robben dengan nilai yang sama, 90.

EA menilai pemain berdasarkan performa mereka di lapangan hijau pada 365 hari terakhir. Yang cukup mengejutkan dalam ranking pemain terbaik FIFA 16 ini adalah Gareth Bale, pemain termahal dunia, hanya ditempatkan di posisi ke 23.

Bale yang dibeli Real Madrid dari Tottenham Hotspur ini hanya mendapatkan nilai 87. Demikian seperti dikutip detikINET dari FoxSport, Senin (7/9/2015).

(fyk/ash)
-

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed