Kamis, 21 Apr 2011 10:14 WIB

GTA 5 Hadir di Nintendo Wii 2?

- detikInet
Jakarta - Rockstar dikabarkan tengah mengembangkan Grand Theft Auto (GTA) 5 untukĀ  platform 'Project Cafe', yang diduga kuat adalah generasi terbaru Nintendo Wii. Benarkah?

Konon Nintendo bakal memamerkan penerus Wii pada ajang Electronic Entertainment Expo (E3) 2011. Tidak hanya sekadar penambahan fitur, konsol tersebut juga memiliki jeroan yang makin canggih, bahkan diklaim melebihi Xbox 360 atau pun PlayStation 3.

Spesifikasi yang demikian memang sengaja dirancang untuk memainkan game kelas berat. Ya, Nintendo Wii kini tidak hanya ditujukan untuk game kasual, namun juga game terbaru pada dalam kualitas grafis High Definition (HD).

Dilansir Gamekyo dan dikutip detikINET, Kamis (21/4/2011), Rockstar mengaku telah memiliki development kit untuk platform baru Nintendo dan tengah menggarap game baru. Meski belum ada pernyataan resmi namun banyak yang berspekulasi bahwa yang dimaksudnya adalah GTA 5.

Beberapa rumor yang beredar pun kian memperkuat dugaan tersebut, misalnya GTA 5 yang akan dirilis pada 2012 bertepatan dengan hadirnya Wii 2. Lalu game ini juga dirancang untuk konsol yang lebih kuat dari Xbox 360, lagi-lagi merujuk pada generasi terbaru Wii.




(eno/rns)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed