Mainkan Video Game dengan Semburan Air Seni

Mainkan Video Game dengan Semburan Air Seni

- detikInet
Kamis, 13 Jan 2011 08:39 WIB
Tokyo - Pernahkah membayangkan bermain game dengan air seni sendiri? Kesannya mungkin menjijikkan. Tetapi di Jepang, sungguh ada sebuah video game yang diletakkan di toilet, dan memainkannya harus dengan air seni!

Video game nyeleneh ini diproduksi oleh Sega dan dinamakan Toylet. Dengan beberapa jenis permainan, Toylet bakal segera dipasang di beberapa toilet di kota Tokyo.

Hanya saja, game tersebut hanya dapat dimainkan di toilet pria saja. Belum dibuat versi game Toylet yang bisa dimainkan di toilet wanita.

Seperti detikINET kutip dari DailyMail, Kamis (13/1/2011), konsol Toylet dilengkapi dengan sebuah layar LCD kecil. Disertakan sistem sensor untuk mengukur kekuatan semburan dan lokasi jatuhnya air seni.

Seperti apa permainannya? Terdapat game yang menantang pemain untuk menghapus gambar virtual di layar, dengan semprotan urine sekerasnya. Game lain menjadikan semprotan air seni sebagai angin virtual, yang bisa membuat rok karakter di layar terangkat.

Toylet dibuat dengan tujuan membuat toilet di Jepang terasa lebih menyenangkan bagi penggunanya. Jadi sembari buang air kecil pun, main game tetap jalan. Ada-ada saja memang.

(fyk/rou)