Senin, 22 Feb 2010 14:17 WIB

Battlefield: Bad Company 2, Tampil Beda di PC

- detikInet
Jakarta - Battlefield: Bad Company 2 merupakan seri terbaru dari dari keluarga game Battlefield. Tidak hanya menyuguhkan aksi tembak menembak yang seru, game ini juga memiliki kualitas grafis yang mantap.

Bad Company 2 rencananya akan dirilis EA pada bulan Maret 2010, game First Person Shooter (FPS) ini pun bakal hadir dalam format multi platform yakni Xbox 360, Playstation 3, dan PC.

Khusus untuk versi PC, EA mengatakan bahwa Bad Company 2 bakal memiliki sejumlah fitur yang tidak terdapat dalam versi konsol. "Untuk versi PC kami memberikan beberapa fitur tambahan misalnya, untuk mengubah kualitas grafis baik itu resolusi ataupun tingkat detail," ujar Anders Gyllenberg, Producer Digital Illusions CE.

Karena keterbatasan kemampuan perangkat, Digital Illusions CE selaku pengembang dari Bad Company 2 memang telah membatasi beberapa fitur untuk versi konsol. Misalnya, resolusi yang dibatasi hanya 720p, sedangkan versi PC bisa lebih tinggi dari itu.

Gyllenberg juga menambahkan, bahwa kualitas versi PC bakal jauh lebih baik karena telah mendukung DirectX 11. "Selain fitur Anti-Aliasing, versi PC Bad Company 2 juga telah mendukung DirectX 11," tambah Gyllenberg seperti dikutip detikINET dari GameSpy, Senin (22/1/2010).

(eno/faw)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed