Kamis, 17 Des 2015 09:09 WIB

Asyiknya Goyang Jempol di Line Touch Me

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Jakarta - Line ikut meramaikan gempuran aplikasi game mobile di pasar Indonesia. Kali ini, OTT messenger asal Korea Selatan itu menggandeng developer lokal Perfect Game untuk merilis game goyang jempol bertajuk 'Line Touch Me'.

Bila diperhatikan, game yang mengusung genre rhythm social dance ini sepintas mirip dengan game 'Audition Ayo Dance' yang sudah malang melintang di jagat game online Indonesia. Hanya saja, Line Touch Me hadir khusus untuk pengguna smartphone dan tablet.

"Line Touch Me dikemas secara menarik, lucu, dan menyenangkan. Sehingga game ini bisa dimainkan oleh segala usia dan gender," ujar Steven Tija, Business Development Manager Line Touch Me kepada detikINET, Kamis (17/12/2015).

Dalam penggarapannya, anak perusahaan publisher game raksasa asal China, Perrfecet World ini menggunakan engine Unity 3D, sehingga tampilan Line Touch Me terlihat menawan untuk game mobile sekelasnya.



Dalam penyajiannya, Line Touch Me menghadirkan beragam fitur menarik, seperti musik dan koreografi dance yang bervariasi hingga ragam fashion yang bisa dipilih oleh gamer.

Meski rata-rata lagu yang diputar kebanyakan musik K-Pop, adapula lagu dari Barat, seperti Ariana Grande dan Jessie J. Adapula lagu Goyang Dumang yang dibawakan oleh penyanyi dangdut kondang, Cita Citata.



Karena ditujukan untuk pengguna smartphone dan tablet, maka kontrol Line Touch Me dibuat sesederhana mungkin tanpa mengurangi esensi game. Dalam pengalaman detikINET ketika menjajal, pengguna cukup menggunakan dua jempol saja ketika bermain. Tombol bisa ditekan, bisa pula di-slide sesuai dengan arah.

Terakhir yang tak kalah menarik adalah hadirnya fitur sosial. "Sembari bermain, gamer bisa ber-chatting ria dengan pemain lain. Jadi, bukan tak mungkin lagi jika gamer bisa bertemu jodohnya di dalam game," lanjut Steven.

Line Touch Me sudah bisa diunduh secara gratis melalui platform Android. Sementara untuk platform iOS akan rilis dalam waktu dekat.

(mag/rou)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed