Angry Birds 2: Jauh dari Kata Basi!

Review Game Mobile

Angry Birds 2: Jauh dari Kata Basi!

M. Alif Goenawan - detikInet
Jumat, 07 Agu 2015 10:22 WIB
Halaman ke 1 dari 4
Jakarta - Siapa tak mengenal Angry Birds? Baik tua maupun muda, semuanya menyukai game besutan Rovio Entertainment itu. Di awal kemunculannya di tahun 2009 silam, Angry Birds menjadi 'dewanya' game mobile.

Bila diibaratkan, 7 dari 10 pengguna yang memiliki smartphone maupun tablet telah menginstal game side-scrolling itu.

Sepanjang sejarah kemunculannya, si burung pemarah ini kemudian telah menjadi sosok yang ikonik yang eksis di berbagai media. Tak puas hanya satu seri, Rovio kerap merilis berbagai macam judul dan konsep dari game Angry Birds itu sendiri.

Selama enam tahun berkiprah di jagat game mobile, Angry Birds hadir dengan berbagai macam seri, sebut saja Angry Birds Space, Angry Birds Rio, Angry Birds Friends, Angry Birds Season, Angry Birds Star Wars, Angry Birds Go!, Angry Birds Transformers, hingga Angry Birds Stella. Pun begitu, Rovio belum pernah merilis sekuel resmi dari game side-scrolling itu.

Bertajuk Angry Birds 2, game ini nyatanya masih cukup populer di kalangan pengguna gadget. Terbukti, selang 12 jam dirilis di Google Play Store dan Apple App Store, Angry Birds 2 langsung memperoleh 1 juta unduhan. Meski masih cukup populer, namun tak sedikit pula yang mencibir dan menganggap game ini sudah out of date alias basi.

Sama halnya dengan beberapa gamer lainnya, detikINET penasaran dengan sepak terjang Angry Birds 2. Berikut hasil review setelah memainkan Angry Birds 2 selama beberapa hari.

Halaman Selanjutnya
(ash/ash)