Life is Strange Episode 3: Ah, Butterfly Effect Bikin Penasaran Saja... - Halaman 3

Review Game

Life is Strange Episode 3: <i>Ah, Butterfly Effect</i> Bikin Penasaran Saja...

- detikInet
Selasa, 26 Mei 2015 09:29 WIB
Halaman ke 3 dari 3

Fiuuh... bisa dibilang episode ketiga kali ini membuat detikINET semakin penasaran dengan apa yang terjadi di dua episode berikutnya. Bagaimana tidak? Awalnya kami berpikir bahwa game ini hanya memiliki jalan cerita yang begitu-begitu saja. Namun dengan kemunculan butterfly effect tadi, paling tidak ada sesuatu yang membuat kami berpikir apa yang kira-kira bakal terjadi selanjutnya?

Apakah nantinya Max akan mengekplorasi butterfly effect di episode berikutnya? Tidak ada yang tahu. Yang jelas, seperti yang sudah disampaikan, episode ketiga ini bisa dibilang menjadi ajang Anda untuk mengeksplorasi kekuatan rewind milik Max. Kalau istilahnya, Anda akan dilepas dan dianggap sudah terbiasa dengan jalan cerita.

Seperti biasa, Anda juga masih akan menemukan tugas sampingan (side quest), yakni memotret objek-objek yang berada di lingkungan tempat Max berada. Pun Anda akan diberikan petunjuk berupa foto yang masih berbentuk sketsa, tapi kali ini objek foto nyatanya lebih sulit ditemukan (tricky).



Akan ada satu kondisi dimana Anda harus menggunakan kekuatan rewind baru akhirnya bisa memotret si objek. Sedikit rumit, tapi detikINET akan berikan tips & trik bagaimana agar bisa memotret sebuah objek tersebut dan mendapatkan semua platinum.

Tidak ada yang berubah dari sisi tampilan grafis. Sangat disayangkan masih terjadi penurunan frame rate ketika transisi dari area satu ke area lainnya. Nuansa drama kehidupan remaja khas Amerika Serikat pun masih kental dengan alunan-alunan musik dari musisi-musisi indie.



(Ardhi Suryadhi/Ardhi Suryadhi)
Halaman
(Ardhi Suryadhi/Ardhi Suryadhi)