Minggu, 21 Jul 2019 14:04 WIB

Rahasia Foto Terlihat Bagus, Tergantung Sudut Pandang

Aisyah Kamaliah - detikInet
Travel blogger Windy Ariestanty. Foto: Aisyah Kamaliah/detikINET Travel blogger Windy Ariestanty. Foto: Aisyah Kamaliah/detikINET
Jakarta - Kadang, ketika memotret suatu objek dan akan mempostingnya ke Instagram, kita sering berpikir berkali-kali, 'foto ini bagus atau tidak ya?'. Padahal, tidak ada foto jelek. Tapi kalian harus tahu mengenai hal yang satu ini.

Dalam acara 'Reno 10x Zoom: ZOOM - Indonesia, 10x Wonderful Journey', di Malang, Jawa Timur pekan ini, menjelaskan bahwa sebuah foto akan terlihat bagus tergantung dari sudut pandang.



"Foto yang baik tergantung sudut pandang kita melihat, sering kita berpikir foto yang baik sesuai komposisi saja. Nggak ada foto jelek, yang ada sudut pandang berbeda," jelas pemilik akun Instagram @windy_ariestanty.

Padahal ketika memotret suatu objek, kita pasti memiliki pikiran tersendiri mengapa hal tersebut jadi sorotan. Dengan demikian, ketika foto terasa kurang bagus kualitasnya, bisa jadi justru benar-benar bernilai bila dikulik dari sisi lain.



"Misalnya Julia Roberts jalan di pasar dan kalian foto, itu konten premium, itu bisa foto bagus di mata orang lain karena secara momen bisa jarang terjadi," tandasnya.

Simak Video "Oppo Reno2 Tawarkan Keunggulan Video untuk Konten Kreator "
[Gambas:Video 20detik]
(rns/rns)