Galaxy S6 Edge: Cantik dan Mematikan!

Hands-on

Galaxy S6 Edge: Cantik dan Mematikan!

Ardhi Suryadhi - detikInet
Selasa, 03 Mar 2015 09:19 WIB
Halaman ke 1 dari 6
Barcelona -

Pertama-tama, smartphone ini bakal membuat siapapun yang melihatnya jatuh hati. Ketika sudah merasakan sentuhannya meski sekejap, dia akan semakin membuat si pengguna terhanyut lebih dalam.

Cantik, itulah kesan pertama saat melihat Samsung Galaxy S6 Edge. Memang layar yang meluber ke samping sudah pernah dikeluarkan Samsung pada seri Galaxy Note Edge, namun entah mengapa sensasi yang dirasakan berbeda. Seperti ada magnet yang sangat kuat pada Galaxy S6 Edge sehingga tak ingin dilepas dari genggaman.

Galaxy S6 Edge merupakan smartphone flagship Samsung d yang lahir dari ambisi besar bernama Project Zero. Disebut besar karena Samsung ingin menciptakan sebuah produk dari nol alias sketsa di atas kertas, bukan dari pengembangan seri Galaxy sebelumnya.

Alhasil, para desainer, engineer dan pentolan Samsung dituntut untuk melepaskan bayang-bayang Galaxy S5 dkk dan memberikan sentuhan baru yang lebih segar untuk Galaxy S6.

Dan penantian panjang itu usai setelah Galaxy S6 diperkenalkan secara resmi di atas panggung Centre de Convencions Internacional de Barcelona. Ada dua model yang dilahirkan, Galaxy S6 versi reguler dan S6 Edge, dan harus diakui dari kejauhan jika mata 4.000 audiens yang hadir dalam acara peluncuran lebih tertuju pada S6 Edge yang memang berparas rupawan.

Penasaran, detikINET yang datang langsung ke Barcelona pun mencoba 'berkenalan' dengan Galaxy S6 Edge. Berikut hasil review singkatnya:

Halaman Selanjutnya
(rou/rou)