70mai M300, Dashcam yang Bisa Deteksi Tabrakan

70mai M300, Dashcam yang Bisa Deteksi Tabrakan

Anggoro Suryo Jati - detikInet
Sabtu, 04 Sep 2021 16:45 WIB
70mai M300
Foto: Dok. 70mai
Jakarta -

70mai punya dashboard camera baru dengan seri M300, yang mereka sebut sebagai dashcam untuk pemula.

Meski buat pemula, bukan berarti M300 tak punya fitur yang komplit, karena fitur-fitur keamanannya tak kalah dibanding seri yang lebih mahal. Fitur tersebut salah satunya adalah pendeteksi tabrakan.

"Fitur selanjutnya yang tidak kalah menarik dari dash cam ini adalah 24 hours parking surveillance. Memudahkan anda untuk memonitor mobil anda dilengkapi dengan built-in G-sensor yang mendeteksi getaran dan tabrakan mendadak," ujar Jerry Su, Regional Manager PT Invens Sukses Indonesia, dalam keterangan yang diterima detikINET.

"M300 juga memberikan anda keunggulan berupa stable low-light dengan teknologi 3D Noise Reduction dan Wide Dynamic Range mampu menghilangkan pixel yang tidak diinginkan dari gambar serta menyeimbangkan exposure balance, menghasilkan gambar yang jernih baik itu di malam hari, terowongan, hingga tempat yang memiliki pencahayaan yang buruk sekalipun," tambahnya.

M300 punya baterai berkapasitas 240mAh, punya sensor kamera 3MP dan bisa merekam dalam resolusi 2304 x 1296 pixel. Cakupan lensanya mencapai 140 derajat, sehingga bisa mencakup ruang pandang yang lebih luas.

Untuk terhubung dengan aplikasi 70mai di ponsel, dashcam seharga Rp 500 ribuan ini menggunakan koneksi WiFi. Lewat aplikasi tersebut, pengguna bisa mengelola durasi perekaman, mengaktifkan pengawasan parkir, mengunduh file video ke ponsel, dan lainnya.

"M300 juga dilengkapi dengan fitur time lapse recording dan loop recoding. Sehingga memungkinkan pemutaran lebih cepat dan menangkap peristiwa penting secara instan. Hal unik lainnya yang terdapat dalam M300 adalah Built in Led Indicator yang terletak di sisi Dash Cam M300, LED indicator dapat dengan mudah menunjukkan status perekaman, memungkinkan Anda untuk tetap mendapat informasi saat mengemudi," tutup Jerry.



Simak Video "Rekaman Dashcam Mobil Pribadi Bisa Jadi Alat Bukti Pelanggaran?"
[Gambas:Video 20detik]
(asj/asj)