Reaksi Fotografer Tentang Nikon Indonesia Pamitan

Reaksi Fotografer Tentang Nikon Indonesia Pamitan

Rachmatunnisa - detikInet
Rabu, 21 Okt 2020 22:26 WIB
fotografer Nikon
Foto: Instagram @sassychris1
Jakarta -

Kabar mengejutkan datang dari Nikon. Produsen kamera ini mengumumkan pamit dari Indonesia. Para pencinta brand kamera ini pun merasa kehilangan.

Pengakuan ini diungkapkan fotografer Christina Tan yang juga salah satu brand ambassador Nikon. Bagi Chris, demikian dia biasa disapa, Nikon Indonesia sudah seperti keluarga.

"Pastinya sedih denger kabar ini. Di Nikon Indonesia itu kompak grupnya. Di antara brand ambassador itu even ada orang terkenalnya, di Nikon family itu nggak ada perbedaan. Semua intinya tentang fotografi," komentar Chris saat dihubungi detikINET, Rabu (21/10/2020).

Selama dua tahun menjadi brand ambassador Nikon, wanita yang karya-karya fotonya dikenal lewat akun Instagram @sassychris1 ini merasa beruntung bisa bekerja sama dengan orang-orang luar biasa di dunia fotografi.

fotografer NikonChristina Tan memotret menggunakan kamera Nikon. Foto: Instagram @sassychris1

"Kita diperlakukan seperti family, bukan sekadar figur endorse-an. Kekeluargaan banget. Di tim ini masing-masing nggak pelit ilmu, saling berbagi. Dan Nikon-nya sendiri memberi kesempatan untuk berkembang dan tampil," ujarnya.

[Gambas:Instagram]



Chris mengaku dirinya tetap memotret menggunakan Nikon meskipun sudah tidak menjadi brand ambassador. Menurutnya, sulit berpindah ke lain hati begitu saja. Bagaimana pun, Chris bangga menggunakan brand kamera Nikon.

"Aku tetap memotret pakai Nikon. Aku pakai Nikon Z7 sama Nikon Z50," sebut Chris.

Ditambahkan Chris, di grup para brand ambassador Nikon Indonesia pun mereka tetap kompak dan berjanji untuk tetap menjalin komunikasi.

"Buat Nikon, thank you so much. Bersyukur dan bangga sekali selama ini aku bisa kerja sama dan mewakili brand besar di fotografi. Di Nikon juga nggak hanya bekerja sama sebagai profesional, tapi sebagai keluarga. Terima kasih atas full support-nya," tutupnya.



Simak Video "Nikon Indonesia Tutup Mulai Besok"
[Gambas:Video 20detik]
(rns/fay)