Cinta Fotografi, Pria Ini Namai Anaknya Canon, Nikon dan Epson

Cinta Fotografi, Pria Ini Namai Anaknya Canon, Nikon dan Epson

Adi Fida Rahman - detikInet
Jumat, 17 Jul 2020 07:55 WIB
Rumah Kamera
Ravi (tengah) dan istri beserta Canon, Nikon dan Epson. Foto: Caters Clips
Jakarta -

Seorang pria asal India begitu cintanya fotografi. Sampai-sampai anaknya diberikan nama brand kamera, yakni Canon, Nikon dan Epson.

Adalah Ravi Hongal, sejak kanak-kanak dirinya mengenal dunia fotografi. Ravi kecil begitu suka dengan memotret. Dengan kamera Pentax, dia rajin mengabadikan beraneka objek di desanya tempatnya tinggal.

Bila kebanyakan orang berubah hobinya ketika menginjak dewasa, tidak demikian dengan Ravi. Dia malah memilih fotografer sebagai profesinya dan membangun studio sendiri.

Tapi kecintaan Ravi terhadap dunia fotografi tidak sebatas itu saja. Ketika menikah dan dikaruniai tiga anak, dia menamai semua buah hatinya dengan brand kamera favoritnya.

Rumah KameraRumah berdesain kamera. Foto: Caters Clips

Namun gokilnya lagi, pria berusai 49 itu membuat rumahnya di Belgaum, India dengan desain sebuah kamera. Baguan lensa dibuat sebagai jendela, lalu ada jendela bidik, lampu flash dan kartu memori.

Ravi menjuluki rumahnya itu dengan nama Click. Keren ya detikers, sangat jarang ketika seorang mampu mengubah hobinya menjadi sebuah passion dan membawanya ke dalam kehidupan pribadi.



Simak Video "Belajar Fotografi, Surabaya"
[Gambas:Video 20detik]
(afr/afr)