Fujifilm X-T4 Tiba di Indonesia, Ini Harganya

Fujifilm X-T4 Tiba di Indonesia, Ini Harganya

Adi Fida Rahman - detikInet
Kamis, 27 Feb 2020 20:39 WIB
fujifilm xt-4
Fujifilm X-T4 Tiba di Indonesia, Ini Harganya. Foto: Adi Fida Rahman/detikINET
Jakarta -

Kamera mirrorless anyar Fujifilm X-T4 dipastikan hadir di Indonesia. Sejumlah pembaruan dibawa serta, berapa harga Fujifilm X-T4?

Secara tampilan Fujiflm X-T4 tidak jauh berbeda dengan pendahulunya. Namun ketika digunakan akan terasa adanya peningkatan kemampuan.

Fujifilm menyertakan fitur IBIS yang sebelumnya hanya tersedia di seri X-H1. Adanya IBIS memberikan stabilitas gambar saat perekaman video.

Kamera ini dibekali ultra-fast focal plane shutter. Ini membuat X-T4 punya kemampuan burst in shoot 15 fps dan diklaim tercepat di dunia.

Fujifilm meningkatkan kemampuan perekaman video pada kamera penerus X-T3 ini. Maka dihadirkan ETERNA Bleach Bypass, mode simulation terbaru yang memberikan tone warna yang menciptakan gambar dengan saturasi rendah dan kontras tinggi.

Fujifilm X-T4 Tiba di Indonesia, Ini HarganyaSuasana peluncuran. Foto: Adi Fida Rahman/detikINET

Layar kamera dibuat bisa berotasi ke depan. Ini akan membantu konten creator membuat vlog.

Selain rekam 4K 60 fps, X-T4 diberikan merekam video kecepatan tinggi Full HD pada 240P Sehingga menghadirkan 10x efek slow motion

Makin lengkap, dihadirkan baterai baru yang punya kapasitas lebih. Pada chargernya tersemat port USB Type C yang membuat pengisian baterai lebih cepat.

Fujifilm X-T4 Tiba di Indonesia, Ini HarganyaHarga Fujifilm X-T4. Foto: Adi Fida Rahman/detikINET

Fujifilm X-T4 baru akan tersedia April mendatang di Indonesia. Siapkan dana Rp 26,999 juta (body only) dan Rp 32,999 juta dengan tambahan kit XF 18-55mm f/2.8-4 LM OIS.



Simak Video "Makin Bandel, Fujifilm X-T4 Dibanderol Rp 26,9 Juta"
[Gambas:Video 20detik]
(rns/rns)