Senin, 24 Feb 2020 12:06 WIB

Kuis

FotoStop: Ekspresi Cinta

Tim - detikInet
Chasing the sun. Ilustrasi 'Ekspresi Cinta'. Foto: Thinkstock
Jakarta -

Februari identik dengan bulan kasih sayang karena ada hari valentine di tanggal 14. Tapi, kasih sayang tidak mengenal waktu. Tak cuma di tanggal 14 Februari, setiap hari adalah hari menebar kasih sayang. Untuk mengingatkan kita semua akan hal itu, kuis FotoStop detikINET bulan Februari mengambil tema 'Ekspresi Cinta.'

Hampir di mana saja, kapan saja, kita bisa menjumpai momen yang menggambarkan ekspresi cinta. Tak terbatas hanya yang diperlihatkan sepasang kekasih, ada juga momen anak dengan orang tua, hewan peliharaan dengan si empunya, atau tanaman dengan orang yang merawatnya, dan masih banyak lagi.

Yang terpenting, dari setiap momen tersebut harus ada unsur ekspresi cinta di dalamnya. Nah, coba asah kepekaan kalian melihat hal-hal di sekitar dan tangkap momen tersebut.

Seperti biasanya, ada hadiah uang tunai Rp 500.000 untuk satu foto terbaik. Kontes FotoStop detikINET terbuka bagi siapa saja dengan kamera apa pun.

Namun perlu diingat, foto yang masuk akan dimoderasi terlebih dahulu oleh tim redaksi detikINET. Jadi, foto yang dipilih tentu bukan yang asal jepret.

Jadi, tunggu apalagi? Kirimkan foto yang menggambarkan ekspresi cinta versi kalian di link berikut ini. Oh ya, jumlah foto yang kalian submit tidak dibatasi.

Jika lolos moderasi, kalian juga bisa melihat hasil karya kalian dipamerkan di galeri FotoStop. Selamat memotret!

(rns/rns)