Rabu, 20 Feb 2019 16:28 WIB

Mfun Gandeng Ciayo dan PicMix, Bikin Apa?

Anggoro Suryo Jati - detikInet
Foto: Dok. Mfun Foto: Dok. Mfun
Jakarta - Mfun menggandeng 2 jaringan sosial di Indonesia, yaitu Ciayo dan PicMix. Tujuannya adalah memberikan pengalaman hiburan baru bagi penggunanya.

Mfun sendiri memang berkomitmen untuk membangun ekosistem konten digital blockchain terbesar untuk merevolusi model bisnis periklanan digital dan memberikan insentif kembali kepada konsumen dan penyedia konten digital.

"Kami sangat senang Ciayo dan PicMix mau bergabung untuk membentuk platform konten digital yang lebih kuat dengan beragam hiburan bagi pengguna kami. Kemitraan ini sangat penting bagi kami dalam perjalanan untuk menyediakan konten digital berkualitas bagi pengguna kami, "kata Jason Lim, CEO Mfun dalam keterangan yang diterima detikINET.

Didirikan pada tahun 2016, Ciayo Comics adalah platform komik digital nasional pertama di Indonesia dan telah mempopulerkan banyak pembuat konten lokal dengan talenta yang luar biasa. Ciayo Comics memiliki lebih dari 800.000 unduhan dan lebih dari 95.000 pengguna aktif per hari, menargetkan mencapai 5 juta unduhan pada tahun 2019.

"Merupakan suatu kehormatan bagi kami untuk berkolaborasi dengan Mfun, karena fitur dan solusi Mfun akan bermanfaat bagi Ciayo Comics dan Ciayo Games. Kami juga percaya bahwa, dengan memiliki Mfun di platform kami akan memberikan manfaat nyata bagi pengguna Ciayo, "kata Victorio Primadi, CEO Ciayo.

Sementara PicMix tentu sudah tak asing lagi di Indonesia, karena aplikasi diluncurkan di Indonesia pada 2012 ini terbilang populer arena mempermudah pengeditan dan membagikannya di berbagai media sosial. PicMix sendiri kini punya pengguna global sebanyak 27 juta.

"Penghasilan dan akuisisi pengguna adalah 2 aspek terpenting dalam menjalankan aplikasi seluler. Model bisnis kami dibuat berdasarkan dua faktor tersebut. Bermitra dengan Mfun memungkinkan kami untuk memperkuat bisnis kami dengan membuat jalur baru untuk menghasilkan pendapatan. Kami juga berharap dapat memperoleh basis pengguna baru yang potensial dari kemitraan ini, "kata Calvin Kizana, pendiri PicMix. (asj/asj)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed