Kamis, 11 Okt 2018 16:58 WIB

Kuis

Memotret Rush Hour

Tim - detikInet
Potret Rush Hour. Foto: (Kurnia/detikTravel) Potret Rush Hour. Foto: (Kurnia/detikTravel)
Jakarta - Rush hour atau dalam bahasa Indonesianya yang berarti jam sibuk, menggambarkan kesibukan aktivitas masyarakat dalam kehidupan sehari-hari yang dimulai dari pagi hingga malam hari.

Jam sibuk biasanya ditandai dengan kerumunan orang-orang lalu-lalang di jalanan, mulai dari berangkat atau pulang kerja, padatnya transportasi, hingga kemacetan yang padat merayap.

Nah, di bulan ini detikINET mengambil Rush Hour sebagai tema kuis FotoStop. Kalian yang hobi memotret, bisa mengabadikan kesibukan tersebut. Lokasinya bebas, tak hanya kota, desa pun pasti memiliki jam sibuk dan boleh dari daerah mana saja di Indonesia, bahkan jika kalian kebetulan memotret saat berkunjung ke luar negeri.

Kontes FotoStop detikINET terbuka bagi siapa saja dengan kamera apapun. Namun foto yang masuk akan dimoderasi terlebih dahulu oleh tim redaksi detikINET. Jadi, yang dipilih tentu bukan yang asal jepret.

Jadi tunggu apalagi, yuk ikutan! Buat kamu yang yang beruntung dan punya hasil karya ciamik, bakal mendapatkan hadiah uang tunai Rp 500 ribu dari detikINET. Kirimkan foto kreatif kamu lewat link berikut ini. Oh ya, jumlah foto yang disubmit tidak dibatasi.

Jika lolos moderasi, kalian juga bisa melihat hasil karya kalian dipamerkan dalam galeri FotoStop. Selamat memotret. (jsn/rns)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed