Senin, 07 Mei 2018 06:37 WIB

Kuis

Fotostop: Biru

Tim - detikInet
Foto: istock Foto: istock
Jakarta - Biru selalu memberi kesan sejuk, tenang dan damai. Warna ini juga menjadi representasi alam seperti awan dan laut yang membuat mata terpesona.

Dalam bidikan lensa kamera, warna biru bisa jadi objek fotogenik. Tentunya, objek yang dibidik tak melulu harus awan atau laut. Kalian bisa berkreasi tanpa batas.

Yang pasti, dominasi warna biru bisa Anda temukan di berbagai benda dan tempat. Mulai dari landscape pemandangan alam, laut, hewan, gedung, ornamen atau manusia yang tengah mengenakan unsur warna biru.

Ya, 'Biru'. Inilah tantangan untuk tema fotostop detikINET di bulan April. Di sini, fotografer ditantang berkreasi dengan satu warna dominan dan mengemasnya jadi sebuah foto apik.

Seperti biasanya, ada hadiah menarik untuk satu foto terbaik, yakni uang tunai Rp 500.000. Tunggu apalagi? Kirimkan foto kreatif kamu lewat link berikut ini. Oh ya, jumlah foto yang disubmit tidak dibatasi.

Kontes FotoStop detikINET terbuka bagi siapa saja dengan kamera apapun. Namun foto yang masuk akan dimoderasi terlebih dahulu oleh tim redaksi detikINET. Jadi, yang dipilih tentu bukan yang asal jepret.

Jika lolos moderasi, kalian juga bisa melihat hasil karya kalian dipamerkan dalam galeri FotoStop. Selamat memotret! (jsn/rns)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed